IMM DIY Silaturahmi Bersama Haedar Nasir

MADRASAHDIGITAL.CO- Yogyakarta, DPD IMM DIY langsungkan dialog dan silaturahmi dengan Bapak Haedar Nashir, Ketua Umum PP Muhammadiyah Sabtu (17/09/2022) bertempat di gedung Pimpinan Pusat Muhammadiyah Yogya . Dalam diskusi dan silaturahmi DPD DIY bersama bapak Haedar Nashir dibicarakan beberapa hal .

Pertama, IMM DIY diwakili oleh Akmal Ahsan (Ketua Umum DPD IMM DIY) menyampaikan perkembangan program dan kegiatan Pusat Studi yang telah diresmikan langsung oleh Prof Haedar 14 Maret 2022. Perkembangan pusat studi sebagaimana yang telah disampaikan Akmal, Prof Haedar mengapresiasi kemunculan Pusat Studi dalam gerakan IMM.

Kedua, Sebagai bentuk apresiasi dari munculnya Pusat Studi dalam gerakan IMM, Prof Haedar dalam beberapa bulan mendatang akan berkunjung ke Markas Besar IMM dan Pusat Studi IMM.

Pada pertemuan kelak, akan melibatkan Majelis Dikti untuk berbincang kerja sama Pusat Studi IMM dengan Majelis Dikti serta Perguruan Tinggi Muhammadiyah adan Aisyiyah.

Ketiga, Pak Haedar Nashir berpesan pada kader IMM di Indonesia untuk fokus membumikan paradigma dan gerakan intelektual yang secara produktif menyumbang peran positif bagi bangsa dan negara.

“IMM DIY harus tampil sebagai pionir Intelektual bangsa, sekaligus membumi di masyarakat”. Ujarnya. Di sisa kepemimpinan ini, DPD IMM DIY bertekad mewariskan infrastruktur & suprastruktur bagi generasi selanjutnya.

Sumber: Madrasah Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *